Senin, 16 Mei 2011

surat pertama

Teruntuk : Kamu yng terkasih

Betapa bahagianya dirimu mendapatkan cintaku dengan sukarela dan cuma-cuma. Andai aku seorang angkuh, mungkin gampang dan bahkan sangat mudah untuk aku membuka semua kelebihan yang aku miliki. Tapi sayang aku adalah seorang merendah yang hanya bisa merasakannya sendiri. Banyak manusia di sekitarku yang menyanjung kepiawaianku dalam beberapa hal. Tapi apakah kau mengetahui itu???
Aku sangsi apakah kau tahu apa saja kepiawanku sebagai seseorang yang mencintaimu!? Mungkin hanya buaian belaka...Cita asa yang tidak mungkin bisa aku raih, mengharapkanmu mengetahui kepribadianku adalah harapan yang sia-sia yang pada akhirnya berujung pada kehampaan.Bodohnya lagi kehampaan itu hanyalah aku yang merasakannnya, sedangkan kau??? Kau hanya bisa mengasup apa-apa yang cintaku berikan, tanpa pernah kau mengerti apa yang terjadi pada diriku? Kau sangatlah egois...
Sekali lagi kukatakan, kau adalah seorang yang sangat egois...

Aku yang selalu mencintaimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar