Senin, 16 Mei 2011

surat ketiga

Teruntuk : Kamu yng terkasih
Roda kehidupanku akan terus berputar pada porosnya...Itu adalah fakta yang tak terbantahkan seiring dengan berputarnya kehidupan ini, kau tumbuh dalam fantasi terliarku...tumbuh menjadi penuh pesona...mempesona bagi siapa saja yang berhasil masuk dalam fantasi terliarku.
Hidup dengan bayanganmu sangat mengasyikkan!!!5 tahun aku berikan dunia khayalan terindahku padamu. Itu bukanlah waktu yang sebentar, berjuta kisah kau toreh dalam hidupku. Berjuta air mata pula lah yang ku berikan hanya untukmu. Menunggumu untuk menjadi nyata. Bermetamorfosis menjadi lebih nyata dari yang kuinginkan selama ini.
Sadarkah kau disana, bahwa aku benar-benar menunggumu....! Menunggumu untuk menyambut cahaya-cahaya cinta yang kini telah letih untuk bersinar. Bantu aku supaya cahaya cintaku padamu tidak redup. Jika itu terjadi, aku merasa menjadi orang paling nestapa di dunia ini.
Aku mencintaimu, seperti penyembah mencintai sesembahannnya.



Aku yang selalu mencintaimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar