Senin, 16 Mei 2011

surat kedua

Teruntuk : Kamu yng terkasih
Tahukah engkau??
Hari ini, jam ini, menit ini, dan detik ini kekuatan cintaku padamu semakin bertambah kuat. Sayup bisikan lembayung, memberikanku inspirasi yang mempesona, yang pada akhirnya memperkuat azam cintaku padamu...
Setiap second dalam denyutan nadiku sangat berpengaruh besar pada kesetiaan cinta ini. Lelah jiwa ini pun mampu dikalahkan oleh kesetiaan cintaku padamu...
Sungguh luar biasa kesetiaan cintaku ini dan beruntungnya kaulah yang mendapatkannya, tanpa pernah kau minta, aku akan tetap memberikannya...Seberapa besar rasa bosan diriku untuk memberikan cinta ini...Sebesar itu pula aku menjadikan 2x lipat kekuatan cinta yang mengalir dariku untukmu.
Dan aku pun bisa menjamin, aku akan mencintaimu selamanya, Walau pada akhirnya...
Aku hanya bisa mencintaimu dalam diamku, sepiku, dan kesunyian hampa jiwaku ini. Saat aku tahu, cintamu tak bisa berlabuh pada kesetiaan cintaku... Aku pun akan tetap mencintaimu dalam kasih-Nya.

Aku yang selalu mencintaimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar