Senin, 16 Mei 2011

surat ke tujuh

Teruntuk : Kamu yng terkasih
Nunggu lu begitu mengasyikan bagi gue. Warna-warni yang lu toreh dikehidupan gue selama 6 tahun belakangan ini,ngejadiin gue sebagai cwe tangguh dan gag cengeng...
Berkat lu juga perjalanan gue dipondok terasa begitu menyenangkan. Mungkin kalo gue gag pernah kenal lu dihidup gue...hmm nothing kali yua???Lu tau dim????GUE SAYANG LU ^-^
Gue emang aneh, tapi inilah kenyataannya! Semua berjalan di dalam kendali-Nya, dan bodohnya gue...gue nyayangin orang yang selama ini Cuma bisa hadir di fantasi terliar gue!!! Tanpa gue tahu, lu diluar sana gimana???
Satu keyakinan yang gue pegang selama ini,,,
“ Suatu hari nanti gue bakal ketemu lu dalam suasana yang di rahmati oleh-Nya”. Gue ini seorang cwe biasa yang Cuma bisa nyayangin lu dalam diam gue. Harapan gue gag akan pernah redup sampai saatnya nanti gue tahu kalo lu diciptain bukan untuk gue...


Aku yang selalu mencintaimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar