Senin, 16 Mei 2011

surat keempat

Teruntuk : Kamu yng terkasih
Tidak ada yang salah dari semua ini!!! Semuanya berjalan apa adanya sesuai kehendak-Nya, mencintaimu adalah anugerah yang Tuhan kasih kepadaku...bagiku engkau adalah anugerah terbesar yang diberi Tuhan didalam hidupku.
Aku mencintamu dalam kehampaan hidup. Samar menyembul pada setiap bayangmu, aku bangga pernah memiliki cintamu. Walaupun cinta itu kini telah pudar, sepudar warna bianglalanya kehidupan. Tak pernah sedikitpun terbesit niat untuk mengkhianati cintamu...
Aku hanya menyerah pada kenyataan yang berjalan diluar kendaliku, diluar dari apa yang aku inginkan. Aku mencintaimu, sungguh mencintaimu!!!Tapi apa lah daya, Tuhan lebih memilih memanggilmu dalam keheningan daripada membiarkan kau untuk selalu ada dalam bayanganku.
Tidak ada yang harus disesali...
Ada dan tiadanya kau disini, tetap akan menjadikanku setia...aku mencintaimu saat ini dan untuk selamanya.


Aku yang selalu mencintaimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar