Kamis, 02 September 2010

surat bwad dy yang dah banyak ngasih perubahan di diri ini


Cinta adalah anugerah dan rahasia-Nya yang unik dan barangkali tak selalu bisa dijelaskan.Aku mengagumimu teman !!! Tanpa keraguan dan dengan keyakinan yang penuh,aku menjatuhkan pilihanku untuk mengagumimu.Dan aku bukanlah seorang yang gampang untuk menentukan/mengubah pilihan yang telah aku buat.Aku adalah seorang yang memilih dan sekaligus menerima apa yang telah aku pilih.Tak ada kata mundur bagiku walau sejengkal.Mereka bilang mustahil,mana mungkin aku bisa setia pada pilihanku.Tapi,bukanlah Tuhan juga tempat dimana semua kemustahilan berada??? Itulah sebabnya,kenapa dalam iman yang tak seberapa,selama 5 tahun ini,telah ku sandarkan jawaban do’a ku pada-Nya.Cita-cita untuk bisa selalu bersamamu,teman…Adapun penantian panjang yang kulalui,biarlah menjadi bagian sejarah hidupku betapapun sakitnya itu dan membuatku tersiksa.Memandangmu dalam realita memanglah perih.

Biarlah setengah hatiku pergi bersamamu…Teman!!!

1 komentar: